Jumat, 15 Mei 2015

RESEP : OBAT SAKIT GIGI HERBAL MANJUR AMAN TANPA EFEK SAMPING

selamat berjumpa kembali dengan saya di blog : samidhie.blogspot.com .kali ini sya kembali berbagi resep kpd anda . pokok bahasan atau tema kali ini adalah cara membuat atau meramu obat tradisional , tentang sakit gigi . sudahkah anda merasakan sakit gigi ? ... bagi yg belum silahkan tanya pada orang atau teman anda gimana rasanya, karena klo dibahas di sini kasian yg baca , blognya terlalu panjang .

Ok , to the poin aja , klo anda sakit gigi langkah awal yg anda lakukan pasti bili obat di warung atau apotik. dan pada saat itu pasti anda lupa obat yg anda beli tadi termasuk obat herbal atau bukan anda tidak croscek. padahal jika kita salah milih obat efek jangka panjangnya tentu menyebabkan efek smping buruk bagi tubuh kita .

Untuk itulah blog ini ku shere pada anda semua , agar anda tetep sehat .inilah resep yg ku janjikan tadi , resep ini mudah murah & menyehatkan .


Jika anda atau keluarga anda ada yg mengalami sakit gigi carillah bahan bahan di bawah ini:

Daun sirih ,gambir , enjet {batu gamping yg sudah di olah }semua bahan ini bisa anda dapatkan di pasar tradisional. untuk enjet {batu gamping atau batu kapur &gambir bisa anda tanyakan pada penjual daun sirih tadi.

Cara membuatnya : ambil satu lembar daun sirih ,kemudian lipat lu beri enjet atau batu kapur tadi sebesar biji kedelai lalu lipat lagi dan beri gambir seukuran biji kedelai lipat lagi, masukan ke mulut , kunyah pakai gigi yg tidak sakit sekitar 15 detik atau sampai lembek setelah itu arahkan kunyahan ramuan tdi ke bagian gigi yg sakit , gigit gigit pakai gigi yg sakit hinga ramuan tadi benar benar hancur setelah itu buang .INGAt : air liur yg bercampur sari ramuan tadi jangan di ludahkan karena itulah yg akan menjadi obat .insa alloh sekali saja anda melakukan ini jarak 2 menit sakit gigi anda sembuh . untuk pencegahan lakukan sebulan sekali anda akan terhindar dari sakit gigi untuk selamanya .WASALAM.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus