Jumat, 15 Maret 2019

RELAWAN SIAGA BENCANA DESA SALAMREJO


     Inilah bentuk kepedulian tim relawan siaga bencana bentukan Bpk H Isngadi ( calon kades salamrejo terpilih periode 2019-2025 ) . anggota terdiri dari kader kader militan pendukung Bpk H Isngadi saat pemilihan KADES Salamrejo karangan trenggalek jawa Timur.

     kegiatan ini terlaksana saat bencana banjir melanda trenggalek pada tanggal 6 maret 2019 . Dan salah satu wilayah yang sempat di kunjungi relawan adalah mencakup seluruh wilayah desa salamrejo .adapun bentuk kegiatanya membantu evakuasi warga dan membagikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga terdampak korban banjir di wilayah salamrejo.

     sumberdana yang di gunakan pada saat itu murni swadaya bpk H Isngadi bersama relawan. sebagai bentuk rasa solidaritas kemanusiaan, Dan apresiasi rasa syukur dari bpk H isngadi bersama relawan atas suksesnya bpk H isngadi terpilih menjadi KaDes Desa Salamrejo Trenggalek .Kegiatan ini murni peduli korban bencana bukan pencitraan .semoga lebih bermanfaat dan kelak kegiatan semacam ini bisa di tingkatkan sehingga lebih banyak yang merasakan manfaatnya, meskipun kita tak berharap bencana ini hadir lagi. setidaknya kita bisa mengambil hikmah dan pembelajaran betapa pentingnya kebersamaan dalam suka maupun duka.

1 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus